Friday, January 25, 2013

Cerpen saat Hari Ibu

Namaku Tina, dulu aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan 2 orang adikku. tapi sekarang aku hanya tinggal bersama dengan ibuku dan adik-adikku disebuah rumah yang cukup sederhana, kehidupanku saat ini sangat berbanding terbalik dengan kehidupanku saat ayahku masih ada, yang dulu sangat sangat mewah. walaupun begitu sekarangpun kebutuhanku bisa terpenuhi oleh ibu. entah kenapa aku selalu merasa hidup ini sepi sekali. dihidupku yang tercukupi ini aku merasa tidak mempunyai hubungan spesial antara ibu dan anak. Tiap ibuku menyuruhku untuk mencuci pakaianku sendiri aku selalu membangkang dengan seribu alasan, bahkan jutaan alasan.

Cerpen saat Hari Ibu


Saat beliau meminjam alat-alatku seperti laptop untuk menyelesaikan pekerjaan beliau, aku juga selalu menolak untuk meminjamkannya. Saat aku tertidur ibuku diam diam meminjam laptopku untuk pekerjaannya. Dan tiap kali aku mengetahuinya, beliau pasti aku bentak dengan kata-kataku yang mungkin bagiku hal biasa, tapi bisa saja sangat menyakitkan bagi beliau....

Nah itu sepenggal dari cerpen buatan saya... untuk mengetahui cerita selanjutnya bisa anda download disini :




Semoga anda bisa merenungi cerpen diatas dan sayangilah ibu kalian seperti ibu menyayangi kalian.. :)


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Alifi Nur Ikhsan